Pages

Sabtu, 17 Januari 2015

PENGORBANAN YANG TAK DI HARGAI

Cwo bbman sama cwe yang disukainya:*
Cwo : hai, goodmorning ..
Cwe : *ga bales...
Cwo :aku udah mau berangkat sekolah,, kamu...
hati-hati ya 
Cwe: *ga bales..
Cwo :hai selammat siang kamu lagi apa udah makan belom??
Cwe : *ga bales..
Cwo :meski kamu ga pernah bales bbm aku, aku akan tetep bbm kamu... 
jangan lupa makan malem yaa 
Cwe : *ga bales..
Cwo : entar sblum tidur jangan lupa sikat gigi ya semoga mimpi indah ya..
Cwe : *tetep ga mau bales...
Cwo : selamat pagi , jangan lupa Мakan ya,gosok gigi..cuci muka terus, sarapan ya !
Cwe : *ga bales..
Cwo : hari ini aku ga sekolah,aku mo pergi ke rumah sakit
Cwe : Siapa yang sakit,,  kamu?? Sakit apa??
Cwo :Hehehhe, ga ada kok ga ada yg sakit cuman Ingin kesana aja, lagian aku juga lagi pengen bbm kamu kalo ga kaya gini kamu juga ga bales bbm aku   *senengBanget*
Bbmnya di bales!:)
Cwe : *Ga bales lagi..
Cwo: kamu marah ya:(? Ya udah aku minta maaf3-|aku kan cuma pengen bbm kamu:( bukan mau ngerjain kamu:(
Cwe : *ga bales...
Cwo : aku tau kamu marah, ya udah mungkin mulai besok aku ga akan ganggu kamu lagi, Ga bbm kamu lagi aku minta maaf ya Aku juga udah maafin kamu kok:) Jaga diri kamu baik baik ya, aku akan merindukanmu .....

Stelah bbm, sang cwo pun tak pernah bbm si cwe lagi,,hingga buat si cwe merasa bersalah, akhirnya si cwe bbm dia kembali..
Cwe : ya, aku maafin km:) aq juga akan jaga diri baik baik kok. Emang km mau kmn???
Kemudian dibalesin : jangan bbm ke sni lgi. Dia udah meninggal,, hari ini pemakamannya kalo kamu bisa, dateng ya '' bbmnya yang ngirim kakak si cwo"
*Tear* =')
:''''(

Bukan hanya cwe tp juga cwoO:)
hargai lah usaha seseorang..yg­ memberimu perhatian dan kasih syang, krn kta ga pernah tau,,kpan mereka prgi dan terus menghilang. {})

0 komentar:

Posting Komentar