Pages

Jumat, 05 Juni 2015

2 Dari 10 Tempat Wisata Gunung Salak Endah Bogor Jawa Barat



Gunung Salak Endah adalah salah satu tempat wisata yang paling sering di kunjungi oleh setiap orang, di tempat ini juga di suguhi berbagai panorama alam yang sangat luar biasa. Selain panorama, kita juga bisa menikmati kesejukan udara yang masih alami. Di tempat ini banyak sekali keindahan-keindahan mulai dari berbagai air terjun, pemandian air panas, penginapan, dll.
 Inilah salah satu air terjun yang sering di kunjungi para wisatawan, baik dari dalam negri maupun luar negri. Air terjun ini memberikan keindahan bagi para penikmatnya, sehingga setiap orang yang datang berkunjung ke tempat ini tidak akan pernah menyesali karena panorama alam yang sangat luar biasa yang di berikan sang  maha kuasa, air terjun ini juga bebas untuk dikunjungi baik keluarga, anak muda, atau bahkan sering ada juga lanjut usia. Di daerah ini juga tidak hanya terdapat air terjun tetapi juga banyak penginapan yang bisa kita tempati yang tentunya sangat bersahabat dengan saku kita, kita bisa menikmati udara yang masih sangat segar dan alami, kita juga bisa menikmati sunset yang begitu indah, dan juga kita bisa menikmati malam hari dengan lampu-lampu yang menyala di luar daerah, tempat ini berada di ketinggian yang sangat pantastis untuk
 melihat pemandangan yang jauh sehingga para wisata pun tidak sia-sia ketika mereka datang kesini.


 Dan yang paling sering di nantikan yaitu untuk bisa melihat secara langsung keindahan Kawah dari Gunung Salak, di sana kita bisa melihat kekuasaan sang pencipta yang sangat luar biasa, kita bisa melihat dan menikmati dari gejolak lumpur dan juga kita bisa merasakan air yang sangat alami yang terdapat tiga macam air, yaitu mulai dari air dingin, hangat, dan yang panas dengan jarak tempuh dari penginapan sekitar 2 jam. Bagi teman-teman yang ingin menikmati dan bagi yang ingin melihat langsung keindahan kawah tersebut disini saya menyediakan jasa sebagai penunjuk jalan tetapi disini saya hanya bisa melayani pada hari sabtu atau minggu. Biasanya saya mematok harga satu kali perjalanan  dengan harga Rp. 200.000,-. Dan juga saya sekaligus menyediakan tempat penginapan yang pasti akan memberikan kenyaman dan memberikan kepuasan panorama alam yang dapat dinikmati dari penginapan tersebut. Bagi yang berminat bisa menghubungi :
Pin 544A0060
No hp. 081617759205


0 komentar:

Posting Komentar