Pages

Rabu, 03 Juni 2015

Kejutan Kampus Bogor EduCARE

 
Saat pertama masuk Bogor EduCARE rasanya tidak menyangka dan sangat jauh sekali dari bayangan sebelumnya, ketika itu saya berpikir bahwa kampus Bogor EduCARE akan sama dengan kampus yang lainnya yaitu terkesan biasa saja, tapi pada kenyataannya sangat jauh sekali dari yang apa saya bayangkan. Bogor EduCARE adalah tempat yang sangat luar biasa, hari pertama saya masuk Bogor EduCARE rasanya itu seperti orang asing yang baru datang ke suatu daerah, tidak punya teman, tidak tau kondisi, tidak tau apa yang harus pertama dilakukan.
Bogor EduCARE itu tempatnya sangat bersih, nyaman, banyak pepohonan yang rindang sehingga udaranya sejuk dan alami. Di Bogor EduCARE juga kita di ajarkan  banyak hal, seperti melatih presentasi, melatih percaya diri, melatih kekompakan, melatih menjadi seorang yang sukses dan juga Bogor EduCARE ini belajar agamanya sangat ditekankan juga karena tujuannya selain kita pintar dan pandai di untuk kehidupan semu kita juga tuntut untuk pandai untuk pintar dan pandai di dunia nyata yaitu akirat nanti.
Bogor EduCARE juga memberikan fasilitas yang sangat luar biasa, mulai dari pembelajaran kita yang setiap hari sudah menggunakan proyektor dan laptop, kamar mandi yang bersih, ruangan yang bersih, putaran kipas angin yang membuat belajara menjadi sejuk, dan juga yang paling di senangi di Bogor EduCARE ini juga yaitu kita dapet makan siang gratis setiap hari. Pokonya enak banget kuliah disini dan juga tidak ada di kampus lain yang seperti Bogor EduCARE ini. Jadi kita belajar disini itu tidak terasa karena dengan fasilitas dan cara belajarnya yang membuat kita nyaman, seruuuuuuuuuu banget belajar di Bogor EduCARE membuat saya nyaman bangetttttttttttt.

3 komentar: