Pages

Minggu, 25 September 2016

Kembali Fakta Menarik Dari Bogor EduCARE

Satu hal yang harus kita ingat yaitu kesuksesan, akan tetapi sebelum kita sukses ada beberapa hal yang harus kita tengok kembali kebelakang. Tentunya yang pertama adalah dorongan dan doa dari orang tua, keluarga gan orang yang sayang kepada kita. Dan yang kedua adalah pendidikan, pendidikan adalah salah satu jembatan untuk meraih kesuksesan, tidak perlu memilih nama universitas ternama atau terkenal dan itu semua kembali kepada diri kita sendiri. 
Bogor EduCARE adalah kampus yang membuat diri saya menjadi lebih mempunyai banyak pengalaman lagi, mungkin sekilas terasa aneh dan janggal mendengar nama kampus ini, tapi jangan pernah kita melihat sesuatu dari kesing atau pakaiannya tapi lihatlah dari ilmu dan pendidikan yang dapat kita ambil apakah bermanfaat atau tidak, meskipun saya adalah salah satu mahasiswa kurang baik dalam nilai tapi saya bangga dan senang karena meski saya terlihat demikian saya akhirnya bisa juga berkeliling indonesia tentunya dengan cuma-cuma atau gratis. hehehe
Ya... meski pertama mengenalkan Bogor EduCARE sedikit gimana gituuu tapi akhirnya saya bisa meyakinkan orang-orang bahwa kampus ini sangat layak untuk berkompotisi dalam dunia kerja. 
Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua, keluarga, orang-orang yang sayang dan tentunya tidak lupa untuk Bogor EduCARE. Dengan pelantara mereka lah akhirnya saya bisa menjadi seperti sekarang ini. 

Mohon Do'anya agar saya bisa secepatnya berkeliling dunia dan yang lebih penting lagi berangkat umroh dan haji bersama orang-orang tercinta....


Salam Kenal Muhidin

0 komentar:

Posting Komentar