Pages

Kamis, 24 November 2016

Thank's for Mom

Ibu.... terima kasih atas segala yang telah kau berikan untuk ku, kini aku sudah besar dan aku sudah mulai bisa mencari uang sendiri. terima kasih telah membimbingku dan mendidik ku untuk menjadi orang yang berguna, tapi maafkan aku ibu belum bisa membahagiakan mu. Panasnya matahari telah kau lewati, derasnya hujan telah kau lalui dan begitu juga gelapnya mala telah kau hadapi hanya untuk membesarkan aku....

kini ku mulai sadar begitu beratnya rintangan yang kau lalui untk ku, aku pengen memberikan yang terbaik untuk mu... mewujudkan harapan mu... agar engkau bahagia dengan hadirnya aku di sisi mu....
Belum banyak yang dapat aku berikan untuk mu, janganlah engkau menutup mata terlebih dahulu sebelum kau melihat kesuksesan anakmu... do'a kan aku agar bisa memberangkatkan mu ke tanah suci.... do'a mu begitu berarti untukku....
terima kasih ibu......

0 komentar:

Posting Komentar